Kata Kata Lucu Banget Singkat Mantan Pacar Biar Balikan

Kata kata lucu buat mantan pacar yang biasanya digunakan untuk kembali menjadi pacar memang sangat populer sekarang ini. Bagi mereka yang baru saja putus cinta, hal itu pastilah sangat tidak nyaman. Karena setelah sekian lama membina hubungan kasih sayang, namun harus kandas baru saja. Seakan tidak percaya dengan apa yang telah terjadi, maka hal itu perlu untuk dipahami terlebih dahulu sebelum bertindak pada tindakan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Karena hal itu perlu sekali agar terhindar dari perbuatan yang mungkin dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Maka dengan kata kata lucu gokil bikin ngakak, bisa saja dapat mengurangi penderitaan yang dirasakan saat ini. Selain untuk diri sendiri, kata kata lucu koplak berikut ini juga bisa untuk mengajak balikan pacar yang baru saja putus cinta tadi. Hibur dirinya agar merasa senang kembali, dan buat si doi berpikir agar tidak putus hubungan pacar. Karena seorang yag humoris itu banyak disukai orang.

Selain buat pacar tersayang, begitu pula untuk para sahabat disekitar atau sanak keluarga bahkan teman kerja yang sedang merasa bosan dengan aktivitas mereka masing-masing. Hiburlah mereka dengan beberapa kata kata lucu singkat, pun juga untuk membuat status di fb, bbm, wa, dan media sosial yang lain. Kata kata lucu romantis untuk kekasih tercinta yang gokil rugi jika dilewatkan. Sekarang ini banyak sekali meme yang lucu dan bisa ditemukan di beberapa sosial media.

kata lucu banget

Kata Kata Lucu Banget

  • Inget, malam minggu tuh biasa, malam pertama baru menarik #udahgakusahdibahas
  • Percuma punya pacar kalo gak sempat diajak kekamar, kamar mayat maksudnya.
  • Tolong malam minggu itu gak usah dilebay-lebaykan deh *nangis dipojokkan*
  • Hari apa ini yah? | sabtu | sabtu itu... | hari dimana jomblo hatinya meringis | .__.
  • Mau selingkuh tapi takut ketahuan ibarat mau mandi tapi gak mau basah.
  • DearMantan kamu ada dimana sekarang, aku doain semoga kamu tersanjung ya, dineraka tapi.
  • Terlalu berharap » sedih, terlalu peduli » khawatir. Semua itu awal dari persoalan. Sehingga jangan terlalu peduli & berharap. Nyaman! 
  • Yang membikin cinta bersi kukuh merupakan: kepastian, perhatian, serta selingkuhan 
  • Baru kenal aja emotnya udah cium-cium. Bayangkan saja apabila dirinya kenalannya tak sedikit. Duh~ 
  • Pasangan arti itu tak hanya mengingatkan makan, tapi juga membelikan. Sebab perbuatan lebih butuh dari kata2 
  • Malem minggu dirumah saja itu bukan jomblo, malah dirinya telah berumah tangga pacarannya dirumah. SAH!
  • Berpikir positif itu tak menginginkan paling baik rutin terjadi. Ini mengenai menerima bahwa apapun yg terjadi itu yg paling baik saat itu 
  • Hubungan wajib mempunyai peluang kedua. Tapi ingat, Jangan sempat mengangkat seseorang penghianat untuk kembali
  • Telah menjadi adat dimana yg dibenci meski dirinya benar rutin dicari kesalahannya. Dimana dirinya yg disukai rutin terkesan benar 
  • Ketika macet, pria lebih suka sebab dapat lama-lama bersama wanitanya. Serta wanita takut bedaknya luntur sebelum ditujuan 
  • Persiapan malam minggu: seperangkat alat tidur dibayar kredit.
  • Percuma punya pacar kalo ngapel tetap nyasar, nyasar kerumah mantan umpama.
  • Ibarat lagu peterpan, mantan merupakan masa lalu yg tertinggal, tertindas serta terpinggirkn #ebusehh
  • Minggu pagi tuh enaknya jalan-jalan, muterin rumah mantan umpama.
  • Cowok yg nganterin pacarnya kepasar ada kemungkinan mau ngejual pacarnya dipasar #yekali
  • *lemparin petasan ditengah2 orang pacaran*
  • Cewek yg malem mingguan dirumah cantiknya gak dapat dinetralisir.
  • Percuma punya pacar kalo selingkuh aja tetap belajar *ehh
  • Kak, kaka luar biasa | luar biasa knp dek? | muka kaka dapat dijelek-jelekin gitu, aku aja gak dapat | ini dari sononya NYETT ?(º?º?)
  • Pacar yg baik gak bakal sempat berhubungan sama mantan apalagi berhubungan badan ~
  • Pacar yg baik sesibuk apapun tentu ngasih berita sekalipun berita burung ~
  • Diluar mungkin gue nakal, tapi dirumah gue sehingga anak yang patuh sama ortu #sikap
  • Yuk mandi, *siap siap terjun kecomberan*
  • Daripada berharap dirinya dapat sadar kalau kamu sayang dia, mendingan kamu sadar diri dulu kalau dirinya tak sayang kamu
  • Namanya juga tetap muda, rutin protes dengan apa yg dibilang orang tua. Kelak kelak ketika sehingga orang tua, anak kamu juga protes 
  • Selfie berbagai kali, yg kelihatan cantik putih di upload, yg jelek enggak di upload. Demi ingin dibilang cantik
  • Bangun siang, mandi cuma sekali, bermalas-malasan itu merupakan tutorial kami menghargai hari libur serta itu manusiawi
  • Sebelum menjemput pacar, kegiatan yg diperbuat itu merupakan menghilangkan chat-chat history 
  • Berpikiran negatif itu bukan mekualitas kurang baik seseorang. Tapi juga menjaga kami dari hal-hal yg kurang baik yg bakal terjadi 
  • Carilah kawan yang rutin ngikut kamu kemana-mana saat pacaran. Sebab dirinya begitu kuat menghadapi kenyataan 
  • Hidup menjadi lebih berarti ketika kamu menyadari fakta sederhana bahwa kamu tak bakal sempat memperoleh saat yang sama dua kali 
  • Jadilah siapa kamu & katakan apa yg kamu rasakan, sebab mereka yg keberatan itu tak penting & mereka yg peduli tak keberatan
Demikianlah beberapa kata kata lucu menggelitik buat mantan pacar terbaik, buat dirinya merasa bahagia dengan kata kata lucu bijak sekaligus romantis. Agar mendapat rasa simpati lagi seperti yang dulu, semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Banget Singkat Mantan Pacar Biar Balikan