Kata Kata Galau Hati Terluka Banget Cinta Ditolak

Kata kata galau cinta tak terbalas biasanya terucap saat menjadi korban dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Perasaan yang diharapkan dapat diterima namun ditolak mentah-mentah, sakit memang namun hal itu bukanlah akhir dunia ini. Karena ada banyak sekali pintu hati lain yang akan menerima dengan penuh cinta. Begitulah yang sering dikatakan oleh orang yang selalu gagal dalam percintaan namun pada akhirnya dapat menemukan cinta itu kembali dan kekal untuk selamanya. Yang perlu dilakukan hanyalah tetap melanjutkan hidup ini dengan semestinya, yang lalu biarlah berlalu dan jangan sampai menjadi penghambat masa depan yang indah.

Walaupun cinta ini ditolak, namun tetap semangat dan berjuang untuk mencari cinta yang lain dan mungkin lebih baik darinya. Dengan kata kata galau menyentuh hati yang bisa digunakan untuk diutarakan pada gebetan hati yang mungkin akan membuat si dia berpikir kembali dan akhirnya mau menerima cinta yang pernah dia tolak kemarin. Kata kata galau mengharukan buat mantan pun tidak jauh berbeda dengan kata kata sedih pilu terpuruk karena cinta. Jika selalu memikirkan sang pujaan hati yang menolak cinta ini, bukanlah suatu hal yang baik jika terus-menerus untuk dipikirkan. Karena hal tersebut hanya akan menjadi penghambat untuk mendapatkan cinta yang lain.

Kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan yang sedang populer dikalangan para remaja saat ini, banyak dijumpai dalam status fb, bbm, wa, dan berbagai media sosial yang lain. Kata kata galau remaja sebagai suatu suara hati yang terdalam karena telah ditolak cintanya oleh sang pujaan hati. Hal tersebut tentunya bukanlah hal yang nyaman untuk dirasakan, maka untuk menanggulanginya yakni dengan cara sering-sering bergaul dengan para sahabat sejati agar masalah cinta itu terkikis hilang dari pikiran dan hati. Bercanda ria dengan mereka terbukti akan membuat semua permasalahan akan hilang, karena hal-hal yang lucu memang menjadi obat yang mujarab untuk hati yang sedang terluka oleh kejamnya cinta.

kata galau patah hati

Kata Kata Galau Kecewa

Udahlah, percuma berharap sama dia. Yang ada cuma sehingga pelampiasan doang
Awalnya gak sayang, sehingga sayang. Awalnya gak sempat inget dia, kini sehingga sulit buat ngelupain
Saat kalian menyia-nyiakan yang tulus, sebuah saat kalian tentu juga bakal merasakan disiasia kan saat tulus itu gimana rasanya
Kamu bakal tahu sebuahsaat kelak bagaimana perasaan orang yang rutin memperjuangkan kamu
Sayang? Ahtelahlah pendem aja, dari tutorial lo aja udah ketauan gak ada peka peka nya sama sekali
Dunia itu berputar, serta elo tentu bakal ngerasain gimana rasanya sakit hati. Pasti
Jangan sempat lo sia siain, lo sedihin, lo sakitin orang yang sayang serta udah enjoy sama lo demi orang yang lo suka. Jangan!
Ngarepnya tidak jarang, dikasih kepastiannya aja yang belum
Peka nya cuma dimulut sih. Mulut tetap bisa bohong tapi kalo hati? Engga!
Sia sia banget yak. Peduli sama seseorang, tapi dirinya gak peduliin kita
Sadar diri aja sih, kalo emg sayang tentu pertahanin itu hubungan. Ngejalanin hubungan juga bkn cuma pake perasaan, logika juga wajib main
Yang bikin pacar engga bosen itu kalo sih pacar rutin ADA buat pacarnya sendiri. Rutin luangin waktu serta rutin perhatian!
Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar andalan serta cuma sehingga tempat pelampiasan Heheyesek
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang sanggup pura-pura tersenyum.
Gak bakal cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu. Serta gak bakal cemburu kalo gak ada perasaan
Carilah yang paling baik yang bisa kalian bisakan, sekalipun apabila itu berarti kalian wajib mencarinya dari yang terkurang baik.
Orang yang bener bener sayang itu tanpa di minta buat ada, dirinya tentu bakal rutin ada
Berharap semakin yak, sampe gak mikirin itu keadaan hati Hehe
Perhatian? Yaa jalan semakin. Rasa sayang? Yaa ngalir semakin, tinggal elonya doang nyikapin nya kek gimana
Aku telah kehilangan dirinya, alias mungkin dari awal dirinya terbukti ak sempat kumiliki
Berbuatlah yang paling baik untuk dirimu sendiri, sebelum cinta melukaimu sebab mencintai orang yang salah.
Cinta merupakan jalan, stiap orang bakal melewatinya serta pada akhirnya hanya kenangan yang tersisa
Di dalam hubungan orang yang terbesar mencintai maka ialah yang terbesar terluka.
Mencintai orang salah bakal mengangkat sengsara, bukan cinta yang salah, tetapi orangnya yang tidak lebih cocok sebab cinta tidak sempat salah.
Perlu keberanian besar untuk memaafkan. Perlu hati yang ikhlas untuk memberbagi lagi sebuah peluang.
Apapun yang tidak dikatakan, bakal merusak hubungan serta memperumit kondisi.
Melepaskan sesuatu yang telah sewajibnya untuk dilepaskan merupakan jenis orang yang berpikir dengan cara logika.
Galau itu ketika hati tidak sanggup untuk menerima apa adanya.
Ponsel aja bisa simpan gambar hingga beribu-ribu, masa buat simpen aku aja hati kalian udah gak sanggup?
Andai pacaran itu semacam Iklan Esia, Pacar putus? Kita ganti!
Kenangan indah bersamamu bakal kuingat hingga lupa.
Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, serta kau memfollbacknya, tetapi skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya
Kau wajib tau aku disini rutin menanti keberadaan mu
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku serta aku harap kalian bisa support aku.
Sekianlah beberapa kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan yang dapat digunakan sebaik-baiknya dan bijak. Agar hati ini terobati dari luka perih yang ditorehkan oleh yang namanya cinta tadi. Baca juga artikel menarik yang lain penuh inspirasi hari ini.
Previous
« Prev Post