Kata Kata Galau Hati Terluka Banget Cinta Ditolak

Admin
Kata kata galau cinta tak terbalas biasanya terucap saat menjadi korban dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Perasaan yang diharapkan dapat diterima namun ditolak mentah-mentah, sakit memang namun hal itu bukanlah akhir dunia ini. Karena ada banyak sekali pintu hati lain yang akan menerima dengan penuh cinta. Begitulah yang sering dikatakan oleh orang yang selalu gagal dalam percintaan namun pada akhirnya dapat menemukan cinta itu kembali dan kekal untuk selamanya. Yang perlu dilakukan hanyalah tetap melanjutkan hidup ini dengan semestinya, yang lalu biarlah berlalu dan jangan sampai menjadi penghambat masa depan yang indah.

Walaupun cinta ini ditolak, namun tetap semangat dan berjuang untuk mencari cinta yang lain dan mungkin lebih baik darinya. Dengan kata kata galau menyentuh hati yang bisa digunakan untuk diutarakan pada gebetan hati yang mungkin akan membuat si dia berpikir kembali dan akhirnya mau menerima cinta yang pernah dia tolak kemarin. Kata kata galau mengharukan buat mantan pun tidak jauh berbeda dengan kata kata sedih pilu terpuruk karena cinta. Jika selalu memikirkan sang pujaan hati yang menolak cinta ini, bukanlah suatu hal yang baik jika terus-menerus untuk dipikirkan. Karena hal tersebut hanya akan menjadi penghambat untuk mendapatkan cinta yang lain.

Kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan yang sedang populer dikalangan para remaja saat ini, banyak dijumpai dalam status fb, bbm, wa, dan berbagai media sosial yang lain. Kata kata galau remaja sebagai suatu suara hati yang terdalam karena telah ditolak cintanya oleh sang pujaan hati. Hal tersebut tentunya bukanlah hal yang nyaman untuk dirasakan, maka untuk menanggulanginya yakni dengan cara sering-sering bergaul dengan para sahabat sejati agar masalah cinta itu terkikis hilang dari pikiran dan hati. Bercanda ria dengan mereka terbukti akan membuat semua permasalahan akan hilang, karena hal-hal yang lucu memang menjadi obat yang mujarab untuk hati yang sedang terluka oleh kejamnya cinta.

kata galau patah hati

Kata Kata Galau Kecewa

Udahlah, percuma berharap sama dia. Yang ada cuma sehingga pelampiasan doang
Awalnya gak sayang, sehingga sayang. Awalnya gak sempat inget dia, kini sehingga sulit buat ngelupain
Saat kalian menyia-nyiakan yang tulus, sebuah saat kalian tentu juga bakal merasakan disiasia kan saat tulus itu gimana rasanya
Kamu bakal tahu sebuahsaat kelak bagaimana perasaan orang yang rutin memperjuangkan kamu
Sayang? Ahtelahlah pendem aja, dari tutorial lo aja udah ketauan gak ada peka peka nya sama sekali
Dunia itu berputar, serta elo tentu bakal ngerasain gimana rasanya sakit hati. Pasti
Jangan sempat lo sia siain, lo sedihin, lo sakitin orang yang sayang serta udah enjoy sama lo demi orang yang lo suka. Jangan!
Ngarepnya tidak jarang, dikasih kepastiannya aja yang belum
Peka nya cuma dimulut sih. Mulut tetap bisa bohong tapi kalo hati? Engga!
Sia sia banget yak. Peduli sama seseorang, tapi dirinya gak peduliin kita
Sadar diri aja sih, kalo emg sayang tentu pertahanin itu hubungan. Ngejalanin hubungan juga bkn cuma pake perasaan, logika juga wajib main
Yang bikin pacar engga bosen itu kalo sih pacar rutin ADA buat pacarnya sendiri. Rutin luangin waktu serta rutin perhatian!
Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar andalan serta cuma sehingga tempat pelampiasan Heheyesek
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang sanggup pura-pura tersenyum.
Gak bakal cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu. Serta gak bakal cemburu kalo gak ada perasaan
Carilah yang paling baik yang bisa kalian bisakan, sekalipun apabila itu berarti kalian wajib mencarinya dari yang terkurang baik.
Orang yang bener bener sayang itu tanpa di minta buat ada, dirinya tentu bakal rutin ada
Berharap semakin yak, sampe gak mikirin itu keadaan hati Hehe
Perhatian? Yaa jalan semakin. Rasa sayang? Yaa ngalir semakin, tinggal elonya doang nyikapin nya kek gimana
Aku telah kehilangan dirinya, alias mungkin dari awal dirinya terbukti ak sempat kumiliki
Berbuatlah yang paling baik untuk dirimu sendiri, sebelum cinta melukaimu sebab mencintai orang yang salah.
Cinta merupakan jalan, stiap orang bakal melewatinya serta pada akhirnya hanya kenangan yang tersisa
Di dalam hubungan orang yang terbesar mencintai maka ialah yang terbesar terluka.
Mencintai orang salah bakal mengangkat sengsara, bukan cinta yang salah, tetapi orangnya yang tidak lebih cocok sebab cinta tidak sempat salah.
Perlu keberanian besar untuk memaafkan. Perlu hati yang ikhlas untuk memberbagi lagi sebuah peluang.
Apapun yang tidak dikatakan, bakal merusak hubungan serta memperumit kondisi.
Melepaskan sesuatu yang telah sewajibnya untuk dilepaskan merupakan jenis orang yang berpikir dengan cara logika.
Galau itu ketika hati tidak sanggup untuk menerima apa adanya.
Ponsel aja bisa simpan gambar hingga beribu-ribu, masa buat simpen aku aja hati kalian udah gak sanggup?
Andai pacaran itu semacam Iklan Esia, Pacar putus? Kita ganti!
Kenangan indah bersamamu bakal kuingat hingga lupa.
Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, serta kau memfollbacknya, tetapi skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya
Kau wajib tau aku disini rutin menanti keberadaan mu
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku serta aku harap kalian bisa support aku.
Sekianlah beberapa kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan yang dapat digunakan sebaik-baiknya dan bijak. Agar hati ini terobati dari luka perih yang ditorehkan oleh yang namanya cinta tadi. Baca juga artikel menarik yang lain penuh inspirasi hari ini.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Paling Bagus Inspiratif

Admin
Kata kata Mario Teguh penuh inspirasi dalam kehidupan berikut ni merupakan hal yang menarik untuk disimak. Kalimat ucapan dari sang maestro yang tinggal di Indonesia ini, telah banyak membantu mereka yang sedang kebingungan atas segala masalah yang sedang dihadapi, entah itu tentang kehidupan kerja keras maupun tentan cinta romantis yang indah. Dengan kata kata motivasi bijak sekaligus lucu dari beliau yang selalu dapat menghibur dengan candaan khas beliau namun dalam ucapan yang bermanfaat bagi yang menyaksikan dirinya.

Bapak Mario Teguh yang lahir di Makassar pada tanggal 5 Maret 1956 ini telah mengoleksi berbagai kata kata motivasi sukses semangat hidup dan tentang cinta bagi mereka yang sedang mengalami permasalahan dalam percintaan. Terkadang beliau juga menyebutkan kalimat ucapan yang mengandung motivasi Islami, agar selalu melibatkan Tuhan saat melakukan atau mengerjakan pekerjaan. Banyak sekali yang mengidolakan beliau, bukan hanya di negeri ini tapi tidak sedikit fans beliau yang berada di luar negeri. egitulah hebatnya bapak Mario Teguh dalam hal memotivasi diri sendiri dan lain sebagainya.

Saat sedang berselancar di internet terkadang timbul rasa ingin membagikan kata kata motivasi lewat sosial media seperti fb, bbm, wa, dan sosial media yang lain. Untuk itu, sebagai kalimat yang inspiratif buat para sahabat, sanak keluarga, bahkan untuk kekasih hati tercinta. Kalimat ucapan kata kata motivasi Mario Teguh mungkin dapat dijadikan sebagai bahan untuk dibagikan pada mereka, yang mungkin saja mereka dapat menemukan jalan keluar dari berbagai masalah kehidupan mereka saat ini. Dan pula tidak heran jika kata kata memotivasi diri sendiri juga ampuh untuk membantu memecahkan masalah cinta dengan pacar tersayang.

kata motivasi mario teguh

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Keren

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima seadanya saja, tapi khususnya bekerja keras untuk mengadakan yang paling baik. 
Hidup ini terlalu pendek apabila hanya rugi. Hidup hanya sekali, tetapi apabila dipakai dengan baik, sekali saja telah cukup.
Kebaikan merupakan hak bagi yang sabar. Semakinkan. Obati luka hatimu, perbaiki caramu, mulai lagi!
Om Mario, kenapa ada yang suka bilang hidup tidak semudah kata-kata? – Sebab tidak malu memkabarhukan kesusahan hidupnya.
Memaafkan diri sendiri itu lebih susah daripada memaafkan orang lain. Teguh
Bertindak meski tidak berani, merupakan keberanian yang sesungguhnya.
Tuhan tidak mengwajibkan kami berhasil, Tuhan hanya menginginkan kami mencoba
Cinta itu sederhana: Aku untukmu, serta engkau untukku. Apabila tidak sanggup untuk itu, jangan bicara cinta.
Tidak ada siapa pun dapat menjadi apa pun tanpa sempat melakukan kesalahan serta mengambil pelajaran darinya.
Guru yang paling layak membimbing merupakan orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Tidak ada laki-laki yang dapat berhasil tanpa wanita yang baik di sampingnya. Apabila bukan istrinya, ibunya, alias keduanya - apabila dirinya sangat beruntung.
Hanya sebab orang lain berbuat tidak baik terhadap kita, bukan berarti kami wajib membalasnya dengan tutorial yang sama.
Jangan terlalu berkecewa semacam itu. Laki-laki itu semacam bus di busway, seusai satu pergi, yang berikutnya datang.
Kata kata motivasi Mario Teguh kehidupan sukses yang akan diulas berikut ini memang patut untuk disimak
Apabila dirinya mencintaimu, dirinya merawat kedamaian hatimu. Apabila dirinya rutin membikinmu curiga, dirinya tidak cinta.
Kedamaian, kesejahteraan serta ketersanjungan bukanlah untuk orang yang tidak sedikit argumen menghindari belajar serta bekerja. Itu!
Bukan kesalahan yang membikin kami kesal terhadap diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membikin kesalahan yang sama.
Katakanlah ini terhadap orang yang mengatakan bahwa Kamu tidak bakal dapat: Watch me! Lalu buktikan bahwa Kamu benar. 
Membikin rencana merupakan mudah. Membikin rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling susah merupakan melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.
Orang bijaksana tahu apa yang wajib diketahuinya, serta sebab dirinya ingin tidur dengan damai - dirinya juga tahu apa yang wajib diabaikannya.
Lakukanan salah merupakan biasa bagi manusia, tapi lakukanan pura-pura itulah sebetulnya yang memunculkan permusuhan serta penghianatan.
Selama kami tetap hidup tidak ada hukuman; yang ada merupakan peringatan supaya kami membenahi diri.
Kehidupan memberbagi perlakuan kurang baik terhadap anak yang tidak sopan terhadap Ibunya.
Apabila Kamu berani, Kamu bertindak. Apabila Kamu takut, Kamu bakal bilang: Ini wajib dipertimbangkan dengan matang. 
Hidup itu, salah alias benar, tanggung-jawab kita. Kami merupakan pemimpin bagi kehidupan kami sendiri.
Bahasa yang diterima di seluruh dunia merupakan performa.
Tuhan, berhasilkanlah aku semuda mungkin, supaya dapat aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...
Cinta tidak buta. Kamu tetap dapat menonton ketidak lebihan serta kekurang baikan, tapi Kamu tidak peduli. Serta kemudian rugi.
Wanita yang luar biasa, tidak butuh cantik. Wanita yang cantik, belum pasti luar biasa.
Sekianlah beberapa kata kata motivasi Mario Teguh agar semangat menjalani kehidupan ini, walaupun beliau tidak lagi kembali di layar televisi. Namun berbagai kata kata kalimat bijak yang beliau ciptakan akan tetap abadi selamanya. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Kata Kata Lucu Banget Singkat Mantan Pacar Biar Balikan

Admin
Kata kata lucu buat mantan pacar yang biasanya digunakan untuk kembali menjadi pacar memang sangat populer sekarang ini. Bagi mereka yang baru saja putus cinta, hal itu pastilah sangat tidak nyaman. Karena setelah sekian lama membina hubungan kasih sayang, namun harus kandas baru saja. Seakan tidak percaya dengan apa yang telah terjadi, maka hal itu perlu untuk dipahami terlebih dahulu sebelum bertindak pada tindakan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Karena hal itu perlu sekali agar terhindar dari perbuatan yang mungkin dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Maka dengan kata kata lucu gokil bikin ngakak, bisa saja dapat mengurangi penderitaan yang dirasakan saat ini. Selain untuk diri sendiri, kata kata lucu koplak berikut ini juga bisa untuk mengajak balikan pacar yang baru saja putus cinta tadi. Hibur dirinya agar merasa senang kembali, dan buat si doi berpikir agar tidak putus hubungan pacar. Karena seorang yag humoris itu banyak disukai orang.

Selain buat pacar tersayang, begitu pula untuk para sahabat disekitar atau sanak keluarga bahkan teman kerja yang sedang merasa bosan dengan aktivitas mereka masing-masing. Hiburlah mereka dengan beberapa kata kata lucu singkat, pun juga untuk membuat status di fb, bbm, wa, dan media sosial yang lain. Kata kata lucu romantis untuk kekasih tercinta yang gokil rugi jika dilewatkan. Sekarang ini banyak sekali meme yang lucu dan bisa ditemukan di beberapa sosial media.

kata_lucu

Kata Kata Lucu Banget

Inget, malam minggu tuh biasa, malam pertama baru menarik #udahgakusahdibahas
Percuma punya pacar kalo gak sempat diajak kekamar, kamar mayat maksudnya.
Tolong malam minggu itu gak usah dilebay-lebaykan deh *nangis dipojokkan*
Hari apa ini yah? | sabtu | sabtu itu... | hari dimana jomblo hatinya meringis | .__.
Mau selingkuh tapi takut ketahuan ibarat mau mandi tapi gak mau basah.
DearMantan kamu ada dimana sekarang, aku doain semoga kamu tersanjung ya, dineraka tapi.
Terlalu berharap » sedih, terlalu peduli » khawatir. Semua itu awal dari persoalan. Sehingga jangan terlalu peduli & berharap. Nyaman! 
Yang membikin cinta bersi kukuh merupakan: kepastian, perhatian, serta selingkuhan 
Baru kenal aja emotnya udah cium-cium. Bayangkan saja apabila dirinya kenalannya tak sedikit. Duh~ 
Pasangan arti itu tak hanya mengingatkan makan, tapi juga membelikan. Sebab perbuatan lebih butuh dari kata2 
Malem minggu dirumah saja itu bukan jomblo, malah dirinya telah berumah tangga pacarannya dirumah. SAH!
Berpikir positif itu tak menginginkan paling baik rutin terjadi. Ini mengenai menerima bahwa apapun yg terjadi itu yg paling baik saat itu 
Hubungan wajib mempunyai peluang kedua. Tapi ingat, Jangan sempat mengangkat seseorang penghianat untuk kembali
Telah menjadi adat dimana yg dibenci meski dirinya benar rutin dicari kesalahannya. Dimana dirinya yg disukai rutin terkesan benar 
Ketika macet, pria lebih suka sebab dapat lama-lama bersama wanitanya. Serta wanita takut bedaknya luntur sebelum ditujuan 
Persiapan malam minggu: seperangkat alat tidur dibayar kredit.
Percuma punya pacar kalo ngapel tetap nyasar, nyasar kerumah mantan umpama.
Ibarat lagu peterpan, mantan merupakan masa lalu yg tertinggal, tertindas serta terpinggirkn #ebusehh
Minggu pagi tuh enaknya jalan-jalan, muterin rumah mantan umpama.
Cowok yg nganterin pacarnya kepasar ada kemungkinan mau ngejual pacarnya dipasar #yekali
*lemparin petasan ditengah2 orang pacaran*
Cewek yg malem mingguan dirumah cantiknya gak dapat dinetralisir.
Percuma punya pacar kalo selingkuh aja tetap belajar *ehh
Kak, kaka luar biasa | luar biasa knp dek? | muka kaka dapat dijelek-jelekin gitu, aku aja gak dapat | ini dari sononya NYETT ?(º?º?)
Pacar yg baik gak bakal sempat berhubungan sama mantan apalagi berhubungan badan ~
Pacar yg baik sesibuk apapun tentu ngasih berita sekalipun berita burung ~
Diluar mungkin gue nakal, tapi dirumah gue sehingga anak yang patuh sama ortu #sikap
Yuk mandi, *siap siap terjun kecomberan*
Daripada berharap dirinya dapat sadar kalau kamu sayang dia, mendingan kamu sadar diri dulu kalau dirinya tak sayang kamu
Namanya juga tetap muda, rutin protes dengan apa yg dibilang orang tua. Kelak kelak ketika sehingga orang tua, anak kamu juga protes 
Selfie berbagai kali, yg kelihatan cantik putih di upload, yg jelek enggak di upload. Demi ingin dibilang cantik
Bangun siang, mandi cuma sekali, bermalas-malasan itu merupakan tutorial kami menghargai hari libur serta itu manusiawi
Sebelum menjemput pacar, kegiatan yg diperbuat itu merupakan menghilangkan chat-chat history 
Berpikiran negatif itu bukan mekualitas kurang baik seseorang. Tapi juga menjaga kami dari hal-hal yg kurang baik yg bakal terjadi 
Carilah kawan yang rutin ngikut kamu kemana-mana saat pacaran. Sebab dirinya begitu kuat menghadapi kenyataan 
Hidup menjadi lebih berarti ketika kamu menyadari fakta sederhana bahwa kamu tak bakal sempat memperoleh saat yang sama dua kali 
Jadilah siapa kamu & katakan apa yg kamu rasakan, sebab mereka yg keberatan itu tak penting & mereka yg peduli tak keberatan
Demikianlah beberapa kata kata lucu menggelitik buat mantan pacar terbaik, buat dirinya merasa bahagia dengan kata kata lucu bijak sekaligus romantis. Agar mendapat rasa simpati lagi seperti yang dulu, semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Kumpulan Kata Kata Cinta Buat Pacar Paling Terbaik Di Dunia

Admin
Kumpulan Kata Kata Cinta berikut ini merupakan kumpulan dari beberapa susunan kalimat yang romantis buat pacar tersayang. Arti cinta yang sesungguhnya takkan habis dan tidak akan bosan pula untuk diperbincangkan. Melalui kata kata ucapan cinta kasih antara dua insan yang telah ditakdirkan untuk berpasangan hingga akhir hayat nanti. Topik kata kata cinta memang selau diminati oleh setiap anak adam di dunia ini, karena cinta adalah anugerah terindah buat manusia.

Seperti yang telah diketahui, manusia sulit untuk menghindari perasaan cinta itu. Maka dengan kata kata cinta romantis begitu indahnya ini akan membantu untuk mendapatkan inspirasi tentang topik berupa cinta itu. Banyak orang yang bingung dan bertanya apa itu cinta, cinta yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia. Sejak kecil yang penuh dengan kasih sayang dari orang tua, yang berarti hal itu adalah karena cinta.

Kata kata cinta yang terkadang bisa bikin sedih, namun bisa juga bikkin gembirra yang tak terhingga. Semuanya berkatcinta itu sendiri, bagi mereka yang telah merasakan perasaan jatuh cinta seseorang. Maka hidupnya pastilah berubah, dari yang tadinya kurang rajin malah menjadi rajin. Entah itu saat bersekolah maupun bagi yang sudah bekerja, harapan mereka cuma satu yakni dapat mebahagiakan orang yang dia cintai tadi. Kebutuhan akan cinta telah menjadi fitrah dari setiap manusia di bumi ini.

kata_cinta

Kata Kata Cinta Pendek Indah

Tidak bisa mempunyainya bukan berarti berhenti menyayangi serta mencintainya
Kali ini kau terpaksa melepasnya berangkat tetapi bukan berarti cintamu menguap semacam air laut yang terus terkena panas sinar mentari
Aku MencintaiMu sebab tidak ada satupun cinta sejati yang aku temukan tidak hanya di diri kamu.
Kerelaan untuk tidak mempunyai merupakan pengertian cinta sejati sebab dengan begitu pengabdian lebih mutlak dari pemaksaan
Cinta sanggup menghangatkan hati yang dingin, semacam matahari yang mencairkan gunung salju. 
Kita wajib sedikit menyerupai satu sama lain, untuk mengerti satu sama lain 
Mencintai tidak wajib mempunyai, mencintai merupakan memberi tanpa berharap untuk diberi
Cinta yang sempurna merupakan saat mencintai segala ketidak lebihannya serta tdk menonton apa yang sehingga kelebihannya..
Jangan sempat nglupain sahabat ketika anda dibutakan cinta sebab pacar
Tuhan, beri aku ketersanjungan yang lumayan tuk membikin ku tersenyum. Ketersanjungan yang sanggup membikin aku bersyukur.
Rasa ini lah yang tertinggal untuk selamanya memberbagi luka pada hati qu tapi jagan kau biarkan. Diriku menderita bakal rutin
Jangan sempat berdusta pada dirinya yang kmu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, sebab kamu tahu dirinya bisa berangkat kapan saja,tak peduli alangkah dekat kamu serta dia
Apabila kamu mencintai seseorang, jangan sempat membikin hatinya menangis meskipun hanya berbagai menit
Cinta bukan sekedar menantikan tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai
Cowok cakep itu gampang dicari. Yang susah, memperoleh seseorang yang tulus & setia mencintai
Tidak semua pacar bakal menjadi pasangan hidup.
Lebih mudah merubah persahabatan menjadi cinta, daripada merubah cinta menjadi persahabatan
Rajutan cinta itu lebih kompleks dari rajutan benang woll, tetapi tidak lebih rapuh apabila dilandasi rasa saling percaya,
Cinta merupakan aksi bukan emosi.
Aku sayang aku cinta aku setia itu lbih dari cukup
Jangan menantikan waktu yang cocok untuk meperbuat sesuatu, sebab waktu tidak bakal sempat cocok bagi mereka yang menung
Seseorang menangis, bukan sebab ia lemah. Tetapi sebab dirinya telah terlalu lama KUAT
Ku miliki cintamu tetapi apa daya ku tidak bisa mempunyai ragamu, semoga roda waktu bisa merubah keadaan ini
Biarkan bila dirinya wajib berangkat serta hilang dari hidupmu mengangkat berangkat cintamu, semoga sebuahsaat dirinya teringat untuk kembali serta menjadi milikmu
Cinta terbukti tidak wajib mempunyai tapi kesadaran manusia yang hilang saat jatuh cinta membikin faktor itu serasa susah
Cinta serta keajaiban mempunyai persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa serta mencerahkan hati.
Cinta Tidak Wajib Saling Mempunyai, Kadang Kala Mereka Wajib Melepaskan Cinta Tersebut 
Cinta tidak pandang UMUR ,Cinta tidak pandang MUKA . Cintailah dirinya dgn pandangan yang JUJUR serta IKHLAS mencintainya dgn sepenuh HATI
Cinta sewajibnya memtersanjungkan, aku mencintaimu tetapi ku tidak bisa tersanjungn sebab tidak bisa mempunyaimu
Apapun yang menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Apabila ada yang tidak menyukainya, lepaskan. Tetap tidak sedikit yang mencintaimu.
Lebih baik keliru mencintai daripada tidak sempat sama sekali merasakan cinta.
Mungkin aku bukan badai yang sanggup memporandakan hatimu, mungkin aku cuma kentut yang mengganggu hidupmu #mulyantoar
Apabila Kamu bisa membikin orang lain tertawa, maka Kamu bakal memperoleh semua cinta yang Kamu inginkan
Aku ingin menjadi embun paling bulir yang bergelayut diujung rumput serta pada akhirnya kaulah yang menyentuhku dengan lembut
Dimanapun cinta trakhir itu berada, yang butuh kami perbuat hanyalah menyayangi mreka yang ada dsisi kami smpai saat ini
Apabila cinta, buktikan saja. Apabila tidak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah andalan yang bisa melukainya
Tidak jarangkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu sebab kamu tidak yakin dirinya bakal mendengarkanmu
Cinta terbukti membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membikin penasaran serta berdebar-debar
Lebih baik jatuh cinta serta patah hati, daripada tidak sempat mengetahui cinta
Aku percaya sama kamu serta kamu tentu percaya denganku serta
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya bakal membikinmu terus kuat!
Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman, serta beres dengan tetesan air mata
Hal mudah bakal terasa susah apabila yang pertama diipikirkan merupakan kata SULIT. Yakinlah bahwa kami mempunyai performa da
Cinta begitu indah saat menyapa serta di kala kenyataan tidak berpihak terhadap kami untuk mempunyainya maka janganlah menyalahkan cinta itu sendiri
Demikianlah beberapa contoh kata kata cinta pendek penuh makna yang semoga saja dapat bermanfaat, hidup ini jika tidak memiliki rasa cinta. Maka yang terasa hanyalah kehampaan mendalam yang biasa melanda para jones hingga berujung menjadi candaan yang lucu bagi orang di sekitarnya, mari simak juga artikel yang lain.

Kumpulan Kata Kata Bijak Buat Pacar Pendek Keren Banget

Admin
Kumpulan Kata Kata Bijak yang kali ini sangat menarik untuk dibahas, sebab kata ucapan bijaksana yang pendek namun memiliki begitu banyak makna di dalam setiap kalimat nya. Kalimat ucapan kata kata bijak sangat cocok untuk mengurangi rasa tegan karena menghadapi masalah yang sulit. Sebagai kata penuh makna mendalam namun lucu, memang sangat baguslah jika nanti terhindarkan dari berbagai masalah yang lain.

Sebagai salah satu solusi untuk keluar dari probelam kehidupan agar menjadi lebih baik lagi, kata kata bijak pendek berikut ini sangat diminati oleh semua orang. Terlebih sebagai motivasi diri sendiri dan dapat pula sebagai penyemangat orang lain. Ungkapan kata kata bijak lucu gokil juga bisa sebagai bahan candaan untuk teman namun berisikan makna yang dalam. Sehingga lucunya kena dan bijaknya pun juga kena, sepertinya memang sangatlah menarik sekali.

Banyak sekali pakar dunia yang telah mengucapkan kata kata bijak penuh makna dalam setiap kesempatan. Dan menjadi abadi lewat tulisan yang tertera dalam buku bijak dan yang bertebaran di internet. Para tokoh dunia tersebut telah diakui keindahan dari ucapan kata kata bijak mereka, salah satunya berasal dari Indonesia. Yakni bapak Mario Teguh, beliau telah banyak sekali mengeluarkan kata kata bijak entah itu tentang kehidupan hari ini maupun tentang percintaan.

kata_bijak

Kata Kata Bijak Singkat Padat

Ketika seseorang berusaha menjauhi nasibmu, jangan biarkan, sebelum dirinya melunasi semua utangnya
Pemimpin wajib mengumpulkan info setidak sedikit tidak sedikitnya, bukan hanya mengumbar janji setidak sedikit tidak sedikitnya.
Tak butuh mengejar cinta yang telah berangkat meninggalkanmu, lumayan hubungi dukun.
Sesuatu yg indah takkan mudah tuk didapat, maka bersyukurlah tuhan menciptakan sesuatu yang kurang baik.
Aku ingin menjadi tahap dari dirimu, mesikipun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.
Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
Jgn mekualitas pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.
Barang siapa yg tidak sempat meperbuat kesalahan maka dirinya merupakan orang yang masuk surga.
Nasib bakal lebih berkualitas apabila sebagai pemecah persoalan, tapi nasib bakal lebih seru apabila sebagai pembuat persoalan.
Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Lumayan cari orang yg punya uang, mobil serta rumah.
Satu faktor yang membikin mata tidak bisa terpejam, gimana aku bisa membikin pacarmu percaya padaku untuk menjagamu. 
Buah melon buah kedongdong, non nungg1ng dong 
Berhentilah mengeluh, sebab orang yang disampingmu lebih bahagia engkau menggalau daripada mengeluh.
Berpikirlah setidak sedikit2nya kau mau, tapi jangan makan setidak sedikit engkau berpikir.
Kenyataan terpahit merupakan kenyataan yang tidak dengan tinggi andalan itu. Sehingga jangan terlalu tinggi menggantung harapan.
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa membenahi keturunanmu.
Pacaran itu wajib semacam pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga. 
Pacaran: aku sayang kamu. | LDR: aku kangen kamu. | jomblo: akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan? 
Akhirnya mata bisa terpejam seusai meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..
Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
Terkadang kami membutuhkan kesendirian untuk merenungi nasib, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri kelak disangka gila.
Kenasiban yang manis, rutin punya masa lalu. Kenasiban yang pahit, rutin ingin cepat2 ke masa depan.
Apabila Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, serta ingat bukan cuma kalian yg berdoa.
Nasib yg tidak sebanding itu merupakan nasib dengan kegalauan.
Tak ada musuh yg tidak bisa ditaklukkan oleh cinta, kalo musuh mu bawa pedang kalian lumayan bawakan dirinya mawar.
Nenek moyangku bukan seorang pelaut, nenek moyangku seorang pelawak.
Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya wajib "Semakin... Semakin..." Pasti ada saat dirinya bilang "Yak stop!"
Ketika malam menjelang, rutin kubayangkan dirimu yang telah menjadi miliknya.
Terkadang kami membutuhkan kesendirian pada saat kami ingin buka puasa di siang hari.
Persoalan bisa membikin kami menjadi dewasa, maka tidak jarang-tidak jaranglah berpersoalan.
Cowo mu tidak rela apabila aku mempunyaimu, sehingga aku katakan saja, aku cuma meminjam kalian malam ini.
Yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu.
Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.
Kunci keberhasilan merupakan konsisten pada opsi, tapi janganlah rutin memilih untuk tidak memilih.
Cinta merupakan ketika kalian memahami apa yg mereka butuhkan serta inginkan, apabila mereka butuh c1uman jangan beri tendangan.
Ambillah peluang untuk tertawa, tapi jangan hingga ketahuan oleh orang yg kalian tertawakan.
Syg, Telah subuh kok belum tidur? | belum bebh, lg kerja tugas | tugas apa? | tugas melupakan mantan | Ooo..
Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum ,susunya di pegang.
Cita-cita bisa menjadi nyata, apabila kami berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.
Persoalan bisa membikin Qta menjadi dewasa, sehingga tidak jarang2lah membikin persoalan.
Kamu tidak bakal bisa berbohong terhadap hatimu sendiri, tapi kalian pasti bisa berbohong terhadap pacarmu.
Ada saatnya kami menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kami menjadi manusia yang sok kuat.
Cobalah menonton pada segi yg tidak terkesan. Apabila tetap tidak terkesan, cobalah nyalakan lampu.
Jangan berubah hanya sebab ingin dicintai seseorang, lumayan pakai topengmu saja.
Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tidak diundang, serta sulit untuk disuruh pergi.
Pengkhianat paling besar merupakan andalan kosong. Makanya lebih baik memberi andalan palsu daripada andalan kosong.
Jangan mekualitas seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu kurang baik sanggup menciptakan masa depan yg lebih kurang baik lagi.
Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, apabila tidak ada yg berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.
Kamu itu penyayang binatang ya? Telah tau dirinya buaya, tetap saja kalian pertahankan. 
Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3. 
Pengalaman merupakan guru paling baik, tapi guru yang baik belum pasti berpengalaman. 
Tak bisa tidur sebab habis nonton bola, trus team yg didukung kalah, serta tidak punya uang untuk membayar sewa bola besok pagi
Denganmu malam ini membikin ku tidak bisa tidur, tolong jangan gigit aku lagi NYAMUK !!
Kalo cepat tidur bangun kepagian, kalo terlambat tidur bangun kesiangan.
Demikianlah beberapa kata kata bijak singkat padat berisi dan jelas, agar dapat menjadi pedoman motivasi diri sendiri maupun orang di sekitar. Semoga bermanfaat dan simaklah artikel yang lain juga.

Tips Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Aman Alami Banget

Admin
Tips Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Aman Alami Banget - Cara diet alamiah untuk menurunkan berat badan tidak sedikit banget. Saking tidak sedikitnya kamu tentu bimbang mau coba yang mana. Betul kan? Daripada bingung, sebaiknya coba yang kita anjurkan dalam postingan ini deh.

Dalam postingan ini bakal share 5 tutorial diet alamiah untuk menurunkan berat badan. Tutorial ini dijamin ampuh sebab telah diteliti dan memang oleh para pakar di luar negeri. Yuk baca postingannya hingga habis

tips melangsingkan badan cepat

Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami

1. Jangan lupakan serat
Konsumsilah paling sedikit 20 gram serat perhari. Sumber serat bisa ditemukan dari biji-bijian, buah, dan sayuran. Serat menolong kamu merasa kenyang lebih lama – benefit yang keren apabila kamu sedang mencoba menurunkan berat badan.

Sebuah studi dari fakultas kesehatan di Brigham Young University mendemonstrasikan wanita yang tidak jarang makan serat memang memperkecil risiko berat badan bertambah dengan signifikan.
Dalam setiap gram serat yang dimakan berhubungan dengan turun 0.2kg berat badan. Para peneliti mekualitas bahwa asupan serat yang lebih tinggi bisa menunkan total kalori dari waktu ke waktu. Tutorial diet alamiah yang seru bukan?

2. Pastikan tubuh mendapat kalsium dan vitamin D yang cukup
Usahakan kamu mengonsumsi 3 porsi makanan yang kaya kalsium dan vitamin D setiap hari. Nutrisi tersebut tidak sedikit ditemukan di dalam produk susu. Contohnya, keju, telur dan susu.
Kalsium dan vitamin D bekerja bersama di dalam tubuhmu, khususnya dalam memperkuat tulang. Bahkan, penelitian terbaru menyebutkan bahwa kedua nutrisi tersebut bisa melenturkan sejumlah otot ketika berat badanmu turun.

Produk susu adalah sumber mutlak kalsium dan vitamin D. Dalam suatu  studi dari sekolah kesehatan publik Johns Hopkins Bloomberg, mahasiswa yang mengonsumsi 3 porsi produk susu sehari sukses menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di perut, dibandingkan dengan mahasiswa lain yang tidak lebih asupan produk susu.

3.Pertidak sedikit konsumsi lemak baik

Apa itu lemak baik? Lemak baik adalah lemak yang menolong menjaga arteri masih bersih dan menghasilkan kolesterol baik jadi bisa mengurangi risiko penyakit jantung.
Oke. Lemak baik terbadi dua, tunggal dan ganda. Masing-masing berperan penting dalam menurunkan berat badan. Kamu bisa menemukan sumber lemak baik dari omega 3, kacang-kacangan, apokat, ikan dan cokelat.

Konsumsilah makanan tersebut 3-4 sajian sehari. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Appetite menunjukkan, lemak baik menolong orang merasa kenyang lebih lama. Partisipan studi dengan asupan asam lemak omega 3 (lebih dari 1300mg sehari) tercatat tidak mudah lapar dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi asam lemak omega 3.

4. Cukupi keperluan protein dari sumber yang cocok
Demi tercapainya tutorial diet alami, upayakan mengonsumsi 3 porsi protein tanpa lemak dalam sehari. Sumber protein tanpa lemak bisa kamu bisa dari ikan, daging putih ayam dan kalkun, dan daging sapi sirlion.

Selain sebagai nutrisi alami, protein menolong kamu masih kenyang lebih lama. Dalam suatu  studi tahun 2009, partisipan yang sarapan makanan berprotein tinggi memang mengasup kalori lebih sedikit saat makan siang.

5. Jangan tunggu haus! Minum air dengan cara berkala
Sebuah studi dari Stanford Prevention Research Center menyebutkan, air menolong menurunkan berat badan dalam dua cara. Hmm, apa saja ya?

Pertama, minum air lebih dari 4 gelas sehari dianggap bisa mengurangi berat badah lebih dari 2.2kg selagi satu tahun. Menurut para peneliti, jumlah air tersebut bisa menambah pembakaran kalori di tubuhmu.

Kedua, jadikan air sebagai pengganti minuman manis, soda, minuman berenergi, kopi manis, susu dengan gula, dan teh manis saat kamu menjalani program menurunkan berat badan

Resep Kue Kering Super Enak Gurih Banget

Admin
Resep Kue Kering Super Enak Gurih Banget - Kue semprit ini salah satu kukis yang saya pelajari pertama kali. Gara-gara menonton tetangga bikin kue semprit inilah saya langsung jatuh cinta dengan baking atau bikin kue. Proses penyemprotan kuker di atas loyang memakai spuit itu membikin saya terkagum-kagum sebab hasilnya dapat semacam bunga. Waktu itu saya tetap TK lho. Heran dengan bentuk bunga yang keluar dari spuitnya. Kok dapat cantik gitu ya. Seusai ABG saya baru dapat mencoba membikinnya. Pertama kali bikin orisinil mbleber gak karuan, ketika dispuit sih cantik bentuknya.

Begitu masuk oven duh bentuknya nggak karuan. Kelopak bunganya ilang semua. Berulangkali saya mencoba tapi mbleber semakin. Seusai baca-baca tabloid serta majalah untuk cari solusi nyatanya penyebabnya ada pada pengocokan mentega. Terlalu lama mengocok nyatanya menyebabkan mentega jadi mengembang serta hasilnya bakal melebar ketika dipanggang. Resep yang ada di bawah merupakan hasil googling sana-sini, hasil baca majalah atau tabloid serta telah saya modif ya. Seusai berbagai kali bikin saya suka dengan resep ini. Hasilnya wangi serta renyah. Rasanyapun tak terlalu manis. Pas deh.

resep kue kering semprit

Resep Kue Kering Semprit Lezat

Bahan :
- 125 gr mentega
- 100 gr margarin
- 175 gr gula halus
- 1/2 sdt vanili bubuk
- 3 butir kuning telur
- 375 gr tepung terigu
- 30 gr tepung jagung/maizena
- Cokelat chips untuk hiasan

Cara membikin :
  1. Dalam suatu  wadah besar masukkan mentega, margarin, gula halus serta vanili, kocok memakai mixer speed rendah hingga rata saja (± 30 detik).

  2. Masukkan kuning telur satu per satu sambil dikocok hingga rata. Matikan mixer.

  3. Masukkan tepung jagung serta terigu dalam berbagai bagian, aduk memakai spatula hingga rata.

  4. Siapkan loyang kue kering, alasi kertas roti serta olesi dengan margarin. Panaskan oven dengan suhu 150°C.

  5. Gunakan spuit bentuk bintang/kerang, ambil adonan secukupnya serta masukkan ke dalam celah spuit. Semprot/tekan menggunaan jempol tangan (bukan jempol kaki lhoooo...) berbagai kali jadi terbentuk kelopak bunga bertumpuk-tumpuk. Perbuat hingga loyang terisi penuh serta beri jarak diantaranya agar tak menempel satu sama lain.

  6. Panggang dalam oven selagi 25-30 menit hingga bagian dasarnya agak kecoklatan. Keluarkan dari oven serta biarkan hingga agak keras di atas loyang. Seusai keras pindah ke atas rak serta dinginkan. Masukkan dalam toples.

Note :

Adonan yang dihasilkan adakalanya agak lembek atau malah agak kering. Faktor ini sebab kelembaban tepung tak sama-beda. Apabila terlalu lembek serta sangat lengket tambahkan terigu sesendok-demi sesendok hingga adonan tak terlalu lembek lagi. Tapi apabila terlalu kering serta berat/keras dispuit masukkan air matang suhu ruang/air es setidak sedikit 1-2 sendok makan kemudian aduk rata memakai spatula. Air es/dingin berfungsi menjaga suhu mentega agar tak panas.

Ketika menyemprot, saya tak memakai piping bag atau plastik segitiga melainkan langsung memasukkan adonan ke dalam spuitnya (cara jadul gitu). Saya lebih suka tutorial ini sebab lebih cepat serta lebih mudah dispuit. Tapi apabila ingin memakai piping bag boleh saja tapi perhatikan kaidah di atas ya mengenai tingkat kepekatan adonan. Atau dapat juga pake spuit yang ada tabungnya agar jempol tak capek menyemprot adonan.

Ketika menyemprot adonan di atas loyang jangan terlalu tebal agar tak keras hasilnya. Apabila terlalu tebal waktu panggang bakal lebih lama yang mengdampakkan kukis jadi keras.

Ketika dioven saya lebih suka memakai suhu lebih rendah daripada biasanya. Kue kering biasa dipanggang dengan suhu 160°C. Tapi saya pake suhu 140-150°C saja dengan tujuan agar dapat kering hingga ke dalam. Terbukti waktu yang dibutuhkan lebih lama tapi insya Allah dapat kering hingga ke dalam jadi dapat lebih tahan lama. Lama pengovenan tergantung dari oven masing-masing ya.